Senin, 08 Oktober 2012

HARI LANJUT USIA NASIONAL

Setiap tahun peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) digelar; setiap tahun pula beragam acara untuk menyemarakkannya dihadirkan. Kali ini acara HLUN 2012 diselenggarakan di Cibogo, Jawa Barat tanggal 7 Juni 2012, dan dihadiri sekitar 250 tamu undangan dari berbagai organisasi.

Sebagaimana layaknya acara untuk memberikan dukungan kepada para kaum lansia, acara ini dikemas sedemikian rupa sehingga cocok bagi warga senior. BKOW Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu bagian penyelenggara, tampaknya ingin agar acara HLUN kali ini berbeda dengan biasanya. Itu sebabnya jika pada tahun-tahun sebelumnya acara HLUN diadakan di Ancol Jakarta, kali ini memilih destinasi Cibogo sebagai tempatnya.

Menurut Dra. Farida Widyawati, SH, MH, Ketua II Biro Hukum dan Humas BKOW Provinsi DKI Jakarta, kegiatan ini merupakan kepedulian BKOW terhadap kaum lansia, agar mereka merasa diperhatikan dan memiliki rasa percaya diri dan tetap merupakan bagian dari masyarakat.” 

Rombongan Pengurus BKOW selaku panitia, dalam perjalanan menuju Cibogo menggunakan 4 (empat) armada bus, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Widyastuti Endang Prijanto. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar